Find Us On Social Media :

Ramadan 2022 Dirayakan saat Pandemi, Berikut Pilihan Ucapan Selamat Puasa dan Mohon Maaf Sambut Bulan Suci dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Minggu, 13 Februari 2022 | 07:50 WIB

Jangan terlambat untuk mohon maaf sambut bulan suci Ramadan 2022, Berikut ada beberapa pilihan untuk ucapan selamat puasa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Menyambut momen Ramadan 2022, silaturahmi dengan orang terdekat perlu untuk dijalin lebih erat.

Tak luput dari kesalahan, alangkah lebih baik jika di momen Ramadan 2022 kini diisi dengan banyak ucapan selamat puada dan mohon maaf pada orang terdekat.

Namun pada akhirnya banyak orang berakhir bingung dengan pilihan kata, contoh ucapan selamat puasa dan mohon maaf sambut Ramadan 2022 pun jadi sorotan.

Meski harus dirayakan masih dalam situasi pandemi, Ramadan 2022 ini tetap tidak akan kehilangan rasa khidmatnya.

Berbagai ucapan selamat puasa menyambut Ramadan 2022 pun menjadi pilihan untuk dikirimkan pada orang terdekat.

Berikut beberapa pilihan ucapan selamat puasa dan mohon maaf melansir dari Bestmessage.org yang bisa menjadi pilihan.

1. Intentionally and unintentionally we all do something wrong and Ramadan gives us the chance to seek forgiveness for the wrong we have done…. Happy Ramadan to you!!!

(Kita semua pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak dan Ramadan memberikan kita kesempatan untuk mencari maaf. Selamat menjalankan puasa)

2. By fasting with all our hearts, we can seek forgiveness from Allah and by offering our sweetest prayers, we can earn His blessings…. Wishing you a blessed Ramadan.

Baca Juga: 48 Hari Jelang Ramadan 2022, Simak Amalan-amalan yang Baik Dilakukan Sebelum Bulan Suci Datang, Doa Ini Diyakini Bisa Mempertemukan dengan Bulan Penuh Berkah

(Dengan berpuasa sepenuh hati, kita dapat mencari pengampunan dari Allah SWT, dengan mengunjukkan doa sepenuh hati kita dapat mendapatkan rahmatnya. Selamat menyambut Ramadan yang penuh berkah)