Find Us On Social Media :

Sedih Doddy Sudrajat Mau Pindahkan Kuburan Vanessa Angel, Haji Faisal Justru Ingin Renovasi Makam Menantunya

By Hana Futari, Minggu, 13 Februari 2022 | 08:21 WIB

Haji Faisal saat ditemui di kediaman mendiang Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Haji Faisal mengaku sedih dengan rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel dari samping Bibi Ardiansyah.

Terlebih, jika benar makam Vanessa Angel dipindahkan Doddy Sudrajat, maka putra Haji Faisal, Bibi Ardiansyah harus 'berpisah' dengan sang istri.

"Saya sangat sedih kenapa harus bongkar makam, bongkar makam lagi," ujar Haji Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Tak ingin makam menantunya dipindahkan, Haji Faisal justru berniat untuk merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Alangkah baiknya gimana kalau kita pikirkan makam ini direnovasi agar sebaik mungkin, seindah mungkin. Saya maunya begitu," terang Haji Faisal.

Akan tetapi, ketenangan Haji Faisal pun terganggu dengan kabar yang mengatakan bahwa Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Tapi angin masih berhembus juga ingin bongkar makam, pindahin makam," kata pria berdarah Minang ini.

"Sehingga saya sendiri dan keluarga memang terus terang tidak tenang mendengar berita ini. Terganggu pikiran kami," sambungnya.

Baca Juga: 'Sebenarnya Tidak Begitu Mencair' Haji Faisal Bongkar Fakta Sebenarnya Ketika Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Menyambangi Kediamannya

Hal tersebut pun mempengaruhi rencana renovasi makam yang ingin dilakukan Haji Faisal untuk pusara anak dan menantunya.

"Terganggu keinginan saya dan keluarga saya untuk merenovasi makam itu secara baik, memberi keramik agar terlihat seindah mungkin," katanya.