Find Us On Social Media :

Ustaz Derry Sebut Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bersemangat Saat Dianjurkan Menikah Siri, Benarkah Keduanya Sudah Halal?

By Citra Widani, Minggu, 13 Februari 2022 | 15:49 WIB

Soal isu pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise, begini tanggapan Ustaz Derry Sulaiman

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini tersebar isu soal pernikahan siri Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise.

Ustaz Derry Sulaiman selaku pemuka agama yang diminta Ahmad Dhani untuk mengurus pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun akhirnya buka suara.

Ia membenarkan bahwa Ahmad Dhani sempat meminta kepadanya secara langsung untuk menikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Permintaan itu bahkan sudah dikemukakan Ahmad Dhani sejak Al dan Alyssa baru saja berpacaran.

"Mas Dhani sudah bilang sama aku beberapa tahun lalu. Dia bilang, 'ustaz, ustaz deh yang urus Al sama Alyssa' gitu."

"Saya bilang ke Mas Dhani, 'daripada pacaran mending dihalalin aja. Ya lebih dikenalnya kan Nikah siri ya. Kalau mereka udah siap barulah diumumkan dan bikin pesta' gitu," ucap Ustaz Derry, dikutip dari TribunSeleb.com, Minggu (13/2/2022).

Ustaz Derry menyebut bahwa suami Mulan Jameela itu sudah memberinya nomor ponsel Al Ghazali, agar dapat berdiskusi soal pernikahan siri ini lebih lanjut.

Keduanya pun sempat berkomunikasi lewat ponsel, namun karena aktifitas yang padat Al dan Ustaz Derry belum sepat bertemu tatap muka.

Baca Juga: Restui Anaknya Persunting Gadis Keturunan Prancis, Ahmad Dhani Diam-diam Sudah Tunjuk Sosok Ini Buat Nikahkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise: Udah dari 4 Tahun Lalu

"Nah mas Dhani setuju dengan konsep seperti itu. Kemudian mas Dhani kasih nomor Al dan suruh saya hubungi dia. Cuma memang belum sempat ketemu," sambung Ustaz Derry.

Lebih lanjut, Ustaz Derry menyebut bahwa Al dan Alyssa sama-sama bersemangat saat mendengar konsep pernikahan siri.