Find Us On Social Media :

Gus Miftah Tegaskan Dirinya Tak Pernah Bertemu dan Mualafkan Natasha Wilona: Saya Tidak Pernah Menuntun Dia!

By Citra Widani, Senin, 14 Februari 2022 | 05:10 WIB

Ini tanggapan Gus Miftah soal isu mualafkan Natasha Wilona

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan santer terdengar kabar soal GUs Miftah memualafkan aktris Natasha Wilona.

Geram dirinya selalu dikait-kaitkan dalam isu selebriti yang mualaf, Gus Miftah menyebut bahwa dirinya sama sekali tak pernah bertemu secara langsung dengan Natasha Wilona apalagi memualafkannya.

Menurut Gus Miftah, alasan mengapa banyak pihak selalu mengait-ngaitkannya dengan selebriti yang hendak mualaf adalah karena tak sedikit orang yang akhirnya mualaf setelah dekat dengannya, salah satunya Deddy Corbuzier.

"Saya nggak tau itu yang ngedit siapa, saya dikejar-kejar, 'Kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona?'"

"Dari kemarin saya nggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak, di YouTube, di medsos, di Instagram, bahkan di TikTok."

"Enggak, saya belum ketemu, karena mungkin ada tren banyak selebritis yang masuk Islam melalui saya, kemudian dikait-kaitkan Natasha Wilona," jawab Gus Miftah, dikutip dari Youtube Star Story, Minggu (13/2/2022).

Sang pemuka agama itu lantas khawatir jika pemberitaan ini kemudian membuat kekasih Verrel Bramasta tersebut merasa khawatir dan tak nyaman.

Di sisi lain, Gus Miftah juga merasa terganggu karena seolah-olah menjadi pemuka agama yang gemar menarik umat untuk menjadi mualaf.

Baca Juga: 'Jangan Merasa!', Viral Video Pria Nekat Buang dan Tendang Sajen di Kawasan Erupsi Gunung Semeru, Gus Miftah Langsung Beri Teguran Keras Ini

"Katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona, yang jelas begini ya, jangan sampai kemudian pemberitaan ini membuat yang bersangkutan tidak nyaman, nanti fitnah dan sebagainya."

"Saya tidak pernah atau belum pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona."