Find Us On Social Media :

Pantes Konten YouTubenya Sering Trending dan Bikin Gempar se-Indonesia, Boy William Ngaku Sering Bikin Clickbait dan Semuanya Settingan? Begini Kebenarannya di Depan Maia Estianty

By Siti M, Senin, 14 Februari 2022 | 12:00 WIB

Boy William dan Maia Estianty

Grid.ID - Sosok Boy William selama ini tak cuma dikenal sebagai presenter handal.

Ya, Boy William juga terjun menjadi seorang YouTuber.

Lewat kanal YouTube yang diusungnya, Boy William berhasil menyita perhatian dan makin diakui masyarakat sebagai konten kreator yang handal.

Tak cukup di situ, konten yang dibuat William saat mengajak bintang tamunya juga kerap menduduki trending YouTube di Indonesia.

Alhasil, konten tersebut langsung jadi perbincangan banyak orang.

Namun ada pula yang menuding bahwa konten yang dibuat Boy William banyak terdapat clickbait dan settingan belaka.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Minggu (13/2/2021), tudingan netizen tersebut pun juga didengar oleh Maia Estianty.

Dan kebetulan pula, saat itu Maia Estianty memang mengundang Boy William menjadi bintang tamu di kontennya.

Alhasil, Maia Estianty pun langsung mengorek-ngorek perihal kebenarannya.

Baca Juga: 'Kayak Gembel Banget', Boy William Ngaku Sering Kena Protes Gegara Pakai Baju Itu-itu Aja dan Kebranded-an yang Diperlihatkan di Medsos Cuma Fake Belaka?

"Kan elu sering konten-konten dengan Ivan Gunawan, Lucinta Luna, sama siapa lagi ya pokoknya yang heboh-heboh, terus kemudian ada Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dia bilang Amerika Indonesia 8 jam, terus Ivan Gunawan dengan boneka arwah, terus Lucinta Luna yang mengaku laki-laki.