Find Us On Social Media :

'Gak Masalah Buat Gala,' Puput Sudrajat Ikut Komentari Pemindahan Makam Vanessa Angel, Warganet Auto Beri Cibiran: Lebih Bagus Kau Diam!

By Annisa Marifah, Senin, 14 Februari 2022 | 14:09 WIB

Kolase foto Vanessa Angel dan Puput Sudrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat menjadi sorotan warganet.

Melansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mengungkap tentang pemindahan makam Vanessa Angel.

"Rencana seperti itu, mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnya lah," ujar Djamaluddin.

"Dilihat waktu yang tepat, yang baik, sehingga jangan ada bully-bully," sambungnya.

Doddy Sudrajat rupanya telah mengurus perizinan pemindahan makam Vanessa.

"Semua kan udah, segala sesuatu yang berkaitan administrasi, perizinan kan udah, udah semuanya tinggal pindahin aja," ujar Djamaluddin.

Djamaluddin mengungkap bahwa niat Doddy Sudrajat memindahkan makam ini karena pesan Vanessa yang ingin dikubur di samping ibunya.

"Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga, ini soal keluarga besar dan soal pesan dari almarhumah, beliau ingin satu makam dengan ibunya," ujar Djamaluddin.

Baca Juga: 'Sebenarnya Bisa Dipindahkan Kalau...', Beda Pernyataan dengan Pihak TPU Karet Bivak, Doddy Sudrajat Akhirnya Buka Suara Terkait Polemik Pemindahan Makam Vanessa Angel

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegossip pada Senin (14/2/2022), Puput Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel ikut mengomentari pemindahan makam ini.

Puput menyebut bahwa Vanessa Angel ingin satu makam dengan mendiang ibu kandungnya.