Find Us On Social Media :

'Foto Gue Gede di Badannya', Pernah Tertipu Rayuan Maut Ferry Irawan, Eks Bini Sang Aktor Kuliti Aib Calon Suami Venna Melinda, Sebut Demen Ngutang dan Pakai Cara Lama Ini Buat Taklukkan Hati Wanita

By None, Senin, 14 Februari 2022 | 19:45 WIB

Mantan istri Ferry Irawan bongkar borok calon suami Venna Melinda, konon suka ngutang dan punya cara lama ini untuk taklukkan hati wanita.

Grid.ID - Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari untuk jadi sepasang suami-istri.

Namun menjelang hari bahagia itu, mantan istri Ferry Irawan baru-baru ini malah membongkar aib calon suami Venna Melinda.

Ya, Ferry Irawan memang sebelumnya sudah pernah menikah.

Ia menikah dengan Anggia Novita sejak 2009.

Namun Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan pada tahun 2021 lalu.

Menjelang pernikahan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan harus tahan malu lantaran boroknya dikuliti mantan istri.

Ketika Ferry Irawan melamar Venna Melinda, Anggia Novita pun membongkar borok calon suami dari ibu Verrel Bramasta.

Anggia menerangkan jika Ferry Irawan masih memiliki utang dengannya dan selama ini juga masih kerap meminta uang.

Bahkan, hingga terkahir mereka berhubungan, sang mantan suami juga masih memiliki sejumlah utang padanya untuk keperluan jual beli mobil.

Baca Juga: 'Adek Kakak Beda Karakternya' Restu Verrell Bramasta untuk Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sempat Dipertanyakan, Begini Kata Mantan Suami

"Dia kan punya utang ma gue terakhir, utang untuk jual beli mobil segala macem, main juga minta duit gue kasih," jelas Anggia Novita dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, (12/02).

Namun, setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.