Find Us On Social Media :

Alasan H. Faisal Buru-buru Ajak Gala Ziarah Sebelum Makam Vanessa Angel Dipindahkan: Suatu Saat Tidak Disalahkan Oleh Cucu

By Citra Widani, Senin, 14 Februari 2022 | 18:29 WIB

H. Faisal ungkapkan alasannya buru-buru ajak Gala ziarah ke makam Vanessa Angel sebelum dipindahkan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah baru-baru ini mengajak cucu semata wayangnya Gala Sky berziarah ke makam kedua orang tuanya di TPU Taman Makam Islam Malaka di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kali pertama Gala Sky mendatangi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah meninggal dunia pada 4 November 2021.

Hal ini merupakan buntut dari keputusan sang besan Doddy Sudrajat yang ingin segera memindahkan makam menantunya ke TPU Karet Bivak setelah acara 100 harian.

"Makanya saya juga kaget (katanya segera dipindahkan), jadi saya bawa cucu saya ke makam," ucap H. Faisal, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Senin (14/2/2022).

H. Faisal ingin agar Gala tahu bahwa ia sudah berupaya untuk terus menyatukan Bibi dan Vanessa sampai hembusan napas terakhirnya.

Ia tak ingin Gala marah dan menyalahkannya karena tidak segera mengajaknya untuk mendatangi tempat peristirahatan terakhir kedua orang tercintanya itu.

Bapak 4 anak itu pun tak lupa mengabadikan potret Gala di depan liang lahat Vanessa dan Bibi yang dapat menjadi bukti bahwa kedua orang tuanya terus berdampingan sampai akhir hayat.

"Jadi mumpung makam masih bersatu, tentu alangkah baiknya saya bawa cucu saya ke situ agar dia berfoto di makam."

Baca Juga: Pihak Makam Vanessa Angel Belum Mendapatkan Informasi Tentang Rencana H. Faisal Mempercantik Pusara Anak dan Menantunya

 "Bahwa saya telah berbuat baik terhadap kedua almarhum orang tuanya dengan memakamkan satu makam."

"Sehingga suatu saat nanti dipisahkan tentu saya bisa menyampaikan ke cucu saya kalau saya sudah berbuat, jangan salahkan saya, kan itu tujuan saya."