Find Us On Social Media :

Alami Luka-luka Saat Proses Syuting, Dannia Salsabilla Justru Ngaku Tak Kapok hingga Antusias Kembali Lakukan Adegan Ekstrem

By Rissa Indrasty, Senin, 14 Februari 2022 | 17:29 WIB

Dannia Salsabilla saat ditemui Grid.ID di Kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dannia Salsabilla turut serta bermain di film berjudul Clandestine yang akan tayang pada 18 Februari 2022 mendatang.

Pada film ini Dannia Salsabilla berperan sebagai Yoko, yaitu gadis SMA yang disandra.

Disamping itu, Dannia Salsabilla juga harus melakukan adegan berdebat dengan para perundung di sekolah.

"Ya untuk ngelindungi dia, aku harus ngomong sama pembully-pembullynya nanti, dan aku juga jadiin dia buat temen aku," ungkap Dannia Salsabilla saat ditemui Grid.ID di Kantor Falcon Picture, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Selama proses syuting, Dannia Salsabilla mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan beberapa adegan sulit.

"Kesulitannya sih harus mendalami peran di mana aku akan kesakitan nantinya, aku akan harus teriak-teriak nantinya, terus juga ya bergerak-gerak jadinya aku akan luka-luka," ungkap Dannia Salsabilla.

Dannia Salsabilla rupanya sampai mengalami luka fisik karena harus totalitas memerankan adegan sulit tersebut.

"Selama syuting itu kan aku emang diiket, jadi tangan-tangan aku tuh luka-luka, memar-memar, terus ada belakang juga bekas wireless, karena saking gerak-geraknya jadi luka juga sampe sekarang masih ada bekasnya," ungkap Dannia Salsabilla.

Baca Juga: Disebut Cinlok Saat Syuting Sampai Dijodohkan oleh Fans, Abun Sungkar dan Dannia Salsabilla Ungkap Hubungan Mereka

Apalagi, adegan sulit tersebut dilakukannya selama dua hari.

"2 hari, seharian duduk doang, dan itu hari pertama udah mulai bengkak dan itu hari kedua udah harus ini dong, harus tetap maksimal. Jadi sakit-sakit gitu, yaudah deh, jadi makin bengkak-bengkak lagi di hari ketiga," ungkap Dannia Salsahilla.