Find Us On Social Media :

Tak Terima Suaminya Dituduh Pengangguran hingga Dicap Ayah yang Buruk Usai Pekerjakan Vanessa Angel Sejak Kecil, Puput Sudrajat Ungkap Pekerjaan Doddy Sudrajat: Hey Jangan Salah, Dia Ada Bisnis!

By Novita, Senin, 14 Februari 2022 | 18:06 WIB

Vanessa Angel | Puput Sudrajat dan Doddy Surajat

Grid.ID - Pekerjaan Doddy Sudrajat menjadi tanda tanya besar para netizen setelah ramai soal isu warisan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat sempat membuat publik geram lantaran ingin mendapatkan barang-barang Vanessa Angel untuk dimuseumkan dan digunakan Mayang.

Namun, publik menilai apa yang dilakukan Doddy Sudrajat tersebut kelewatan lantaran semasa Vanessa Angel hidup, keberadaannya dipertanyakan.

Terlebih saat Vanessa Angel berada dalam fase terrendah hidupnya, hanya keluarga Bibi Andriansyah lah yang tampak selalu setia mendukung.

Bahkan, bukan jadi rahasia lagi bila hubungan ayah dan anak itu sempat dihiasi dengan perselisihan.

Salah satu hal yang memantik perselisihan tersebut adalah ketidakterbukaan Doddy atas penghasilan yang didapatkan Vanessa Angel semasa bekerja dari umur 13 tahun lalu.

Keterbukaan Vanessa terkait hubungannya dengan sang ayah yang kurang terjalin baik tampak dari tayangan YouTube Rumpi yang dipublikasikan Trans TV Official pada 25 Januari 2019 lalu.

"Apa sih yang membuat kamu gak cocok dengan daddy kamu," tanya Feni Rose.

"Gak pernah cocok aja gitu, ada aja berantemnya," jelas Vanessa Angel.

Baca Juga: 'Urusannya Apa?', Makam Vanessa Angel Ditutup, Pihak Doddy Sudrajat Minta Pengurus Makam Tak Ikut Campur, Begini Peringatan yang Dilayangkan

Ibaratnya lebih nyuruh ke aku kerja,kerja,kerja, tapi aku gak pernah dapetin hak aku," imbuhnya.

Alhasil Vanessa Angel nekat kabur dari rumah saat usianya baru beranjak 17 tahun.