Find Us On Social Media :

'Jadi Makin Percaya Diri', Pamer Lakukan Perawatan Kecantikan Senilai Rp 90 Juta, Mayang Akui Kini Rasakan Perubahan Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 15 Februari 2022 | 09:30 WIB

Mayang pamer lakukan perawatan kecantikan senilai Rp 90 juta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Mayang baru-baru ini kembali mencuri perhatian warganet usai melakukan perawatan kecantikan senilai Rp 90 juta.

Padahal, sebelumnya Mayang diketahui juga sempat melakukan perawatan kecantikan senilai Rp 80 juta dengan adiknya, Chika.

Bak ingin menunjukkan kepada warganet, Mayang pun membagikan penampilannya pasca menjalani perawatan kecantikan senilai Rp 90 juta.

Seperti diketahui, pada Januari lalu, Mayang dan Chika sempat menghebohkan warganet lantaran menjalani perawatan senilai Rp 80 juta.

Saat itu, Mayang diketahui menjalani perawatan kecantikan yang menelan biaya Rp 50 juta, sedangkan Chika menghabiskan biaya Rp 30 juta.

Maka jika ditotal, biaya perawatan kecantikan yang dijalani kedua anak Doddy Sudrajat itu mencapai Rp 80 juta.

Belum sebulan berlalu, Mayang kini kembali melakukan perawatan kecantikan yang tak kalah mahal dari sebelumnya.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Stories Mayang @mayyanglf, pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Beda dari Keluarga Fuji yang Gelar 100 Harian Vanessa Angel Secara Sederhana, Mayang dan Chika Kembali Panen Hujatan Netizen Gegara Pilih Lakukan Hal Ini di Peringatan Kepergian sang Kakak

Dalam postingannya, adik kandung dari mendiang Vanessa Angel itu membagikan video dirinya yang tengah menjalani perawatan di klinik kecantikan.

"Dok, ini diapain Dok?" tanya Mayang kepada dr. Rocky Chua dalam video tersebut.