Find Us On Social Media :

Ogah Paksa sang Putra Ikuti Jejaknya dan Lesti Kejora yang Terjun ke Dunia Hiburan, Rizky Billar Akui Beri Kebebasan pada Baby L Soal Profesi yang Dijalani Putranya Kelak dan Tekankan 1 Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 15 Februari 2022 | 13:42 WIB

Rizky Billar beri pesan bijak untuk Baby L soal profesi yang akan dijalani putranya kelak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menjadi perhatian warganet, terlebih sejak hadirnya Baby L di kehidupan mereka.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bahkan kerap membagikan momen kebersamaan mereka dengan Baby L di media sosial.

Baru-baru ini, Rizky Billar memberi sebuah pesan bijak untuk Baby L terkait masa depan putra pertamanya dengan Lesti Kejora tersebut.

Terlahir dari pasangan selebriti, membuat Baby L digadang-gadang akan meneruskan profesi kedua orang tuanya.

Menariknya, Rizky Billar justru memiliki pandangan yang berbeda.

Alih-alih mengarahkan putranya untuk terjun ke dunia hiburan, aktor yang akrab disapa Billar itu justru memilih memberi kebebasan pada Baby L.

Meski demikian, Rizky Billar memiliki satu pesan penting yang wajib dilakukan putranya kelak.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Minggu (13/2/2022), Rizky Billar berpesan kepada Baby L bahwa ia dan Lesti Kejora tak pernah memaksa Baby L kelak ingin menjadi apa.

"Pokoknya nanti Nak, kita nggak pernah memaksa kamu jadi apa," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Nasib Anaknya Sama Seperti Dirinya, Lesti Kejora Ngotot Ingin Masukkan Baby L Les di Semua Bidang Gegara Hal Ini, Rizky Billar: Kasihan Dong Otaknya Sayang

Terlepas dari profesi apa yang akan digeluti Baby L kelak, Rizky Billar ingin putranya kelak harus selalu jadi orang baik.