Find Us On Social Media :

Bukan Karena Dilihat Sule dan Nathalie Holscher, Ini Alasan Mahalini Mau Terima Cinta Rizky Febian: Aku Ngerasa Iky Itu...

By Citra Widani, Selasa, 15 Februari 2022 | 19:19 WIB

Mahalini ungkap alasannya mau menerima cinta Rizky Febian

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mahalini telah resmi menjadi kekasih hati Rizky Febian.

Tepat di hari Valentine kemarin, Mahalini mengemukakan alasannya mau menerima cinta Rizky Febian.

Ternyata bukan karena dilihat oleh Sule dan Nathalie Holscher lewat panggilan video, melainkan murni karena kepribadian Rizky Febian.

Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan bahwa Rizky Febian memiliki karakter yang sama seperti para kakak laki-lakinya.

Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu terlihat sangat sayang dan mengayomi adik-adiknya dengan baik. Hal inilah yang kemudian membuat Mahalini yakin bahwa Rizky Febian adalah pria yang tepat.

"Soalnya aku ngerasa dan ngelihat Iky tu ada di abang-abang aku, maksudnya dia bisa menjadi kakak yang baik buat adik-adiknya, dia family man gitu," ujar Mahalini, dikutip dari Youtube Armand Maulana, Selasa (15/2/2022).

Pesan dari kakak iparnya yang selalu mengingatkan agar ia mencari pria yang sayang dan menghargai keluarga juga tak pernah dilupakan.

Perangai tersebut dilihat Mahalini ada di dalam diri Rizky Febian sebelum keduanya resmi berpacaran.

Baca Juga: Pesan Mendalam Sule dan Nathalie Holscher untuk Rizky Febian yang Resmi Pacari Mahalini: Yang Penting Itu Anak Orang Harus..

"Soalnya gini, aku ada ipar kan, ipar aku tuh di rumah pernah titip pesan kayak gini 'Nanti kalau misalnya kamu punya pacar, kamu kan udah lama nih gak pacaran, cari ya cowok yang kayak cowok-cowok di rumah, kayak papa, kayak Dion, kayak Jody, kakak aku kan, yang benar-benar kekeluargaannya itu erat banget'."