Find Us On Social Media :

Soal Perbedaan Keyakinan, Rizky Febian dan Mahalini Bersyukur Punya Orang Tua yang Open Minded: Kalau Untuk Masalah Itu Yakin Pasti Ada Jalannya

By Citra Widani, Selasa, 15 Februari 2022 | 17:47 WIB

Mahalini dan Rizky Febian bersyukur memiliki orang tua yang open minded di tengah hubungan mereka yang berbeda keyakinan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rizky Febian resmi menjadi kekasih hati Mahalini.

Meski memiliki perbedaan keyakinan, Rizky Febian dan Mahalini tetap bersyukur karena memiliki orang tua yang sama-sama berpikiran terbuka dan menghargai perbedaan.

Di depan Armand Maulana, Rizky Febian menyebut bahwa kasih sayang dan cinta berhak dirasakan oleh setiap umat manusia meskipun mereka memiliki perbedaan.

Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu juga berjanji bahwa ia akan tetap mencintai dan menyayangi Mahalini meski keduanya dibedakan oleh keyakinan.

"Kalau masalah itu, keluarga Iky itu open minded banget, karena kita berusaha untuk berpikiran menghargai setiap agama, gak ada salahnya kalau kita berbagi kasih sayang, cinta kepada siapapun,"

"Jadi kalau menurut aku dalam hal nanti agama kita beda kayak gini, aku yakin karena tujuan aku bisa bikin bahagia, dan aku juga bisa mendapatkan kebahagiaan, terus aku juga bisa ngasih kasih sayang gitu kan," ucap Rizky Febian, dikutip dari Youtube Armand Maulana, Selasa (15/2/2022).

Anak sulung komedian Sule itu juga mengaku kesulitan mencari pendamping yang cocok untuknya.

Oleh karena itu, perbedaan keyakinan tidak menjadi suatu penghambat untuk keduanya saling berbagi kasih.

Iky pun sepenuhnya berserah kepada sang Maha Kuasa terkait permasalahan tersebut dan hanya ingin fokus pada hubungannya dengan pelantun lagu 'Melawan Restu' itu.

Baca Juga: Pesan Mendalam Sule dan Nathalie Holscher untuk Rizky Febian yang Resmi Pacari Mahalini: Yang Penting Itu Anak Orang Harus..

"Yang terpenting mencari orang yang nyaman itu sulit banget, apalagi mencari orang serius itu sulit banget."