Find Us On Social Media :

Yoona SNSD Soal Perannya Sebagai Istri Lee Jong Suk Dalam Drama Terbaru TVN 'Big Mouth', Sebut Pemikirannya Semakin Berkembang Pasca Syuting, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Selasa, 15 Februari 2022 | 20:20 WIB

Yoona SNSD membeberkan pengalamannya syuting menjadi istri dari Lee Jong Suk untuk drama 'Big Mouth'

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Drama Yoona SNSD dan Lee Jong Suk akan segera dirilis! Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Baru-baru ini Yoona dan Lee Jong Suk melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah ELLE.

Keduanya pun menceritakan bagaimana mereka mendobrak kebiasaan lamanya dengan mengambil tantangan baru, salah satunya mengambil peran dalam drama yang terasa cukup asing.

Untuk diketahui bahwa Lee Jong Suk akan mengambil peran sebagai pengacara kelas 3 yang suka berbicara namun sedikit bertindak Park Chang Ho.

Sedangkan Yoona akan berperan sebagai istri Lee Jong Suk, Go Min Ho yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Dalam wawancara, Lee Jong Suk mengatakan bahwa perannya sebagai Park Chang Ho benar-benar bertolak belakang dengan kehidupannya di dunia nyata.

Lee Jong Suk pun merasa tertantang mengambil peran tersebut, sekaligus menunjukan kemampuan aktingnya yang berbeda drastis dari dramanya yang lain.

Baca Juga: Oh Jung Se, Krystal, dan Jeon Yeo Been Akan Bermain dalam Film terbaru Karya Sutradara Kim Ji Woon 'Spiderweb', Hindari Nonton di Drakorindo Ya!

“Saya bertemu dengan karakter yang dapat saya gambarkan sebagai ‘sangat mirip manusia.’ Saya ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya, seperti kelemahan batin saya," ujar Lee Jong Suk, dikutip dari Soompi.com, Rabu (15/2/2022)