Find Us On Social Media :

Aksi Rano Karno dan Maudy Koesnaedi Dalam Film Pelangi Tanpa Warna, Keluar Dari Zona Nyaman

By Nira Emily, Rabu, 16 Februari 2022 | 05:01 WIB

Rano Karno dan Maudy Koesnadi

Grid.ID - Akting Rano Karno dan Maudy Koesnaedi lewat Film Pelangi Tanpa Warna dapat disaksikan di bioskop pada 17 Februari 2022.

Sebelum tayang di bioskop, Falcon Pictures menggelar press screening film yang dibintangi Maudy Koesnaedi, Rano Karno, Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno tersebut.

Sebelum menonton, bayangan terhadap film ini adalah tidak jauh dari pesona antara Doel dengan Zaenab. Hal ini terbentuk karena hadirnya Rano Karno yang kembali beradu akting dengan Maudy Koesnaedi.

Namun nyatanya sungguh jauh dari yang dibayangkan. Rano dan Maudy menunjukkam jam terbang mereka sehingga akting keduanya tak terlihat seperti tokoh Doel dan Zaenab.

Keduanya mampu keluar dari imej mereka di film Si Doel.

Rano dapat peran sebagai seorang pekerja kantoran bernama Ferdi dan Maudy menjadi istrinya yang bernama Kirana.

Mereka berdua memiliki anak bernama Divo yang diperankan oleh Zayyan Sakha. Kesan menyaksikan film tersebut cukup membuat hati teriris dan beberapa kali berdoa agar tak terjadi.

Kesedihan keluarga tersebut karena karakter Kirana yang mengalami alzeimer cukup bisa dirasakan.

Baca Juga: Melongok Akting Rano Karno dan Maudy Koesnadi yang Berbeda dalam Film Pelangi Tanpa Warna

Maudy Koesnaedi mampu secara detil menampilkan sosok seorang pengidap alzeimer. Dari mulai mimik hingga dialog mampu membuat penonton terbawa ke dalam aktingnya.

Aktor debutan, Zayyan Sakha menunjukkan kelasnya dan membuktikan bahwa dirinya bukan aktor 'titipan' yang bisa hadir di antara dua aktor kawakan.

Akting Zayyan membuatnya seolah adalah anak asli dari Maudy dan Rano Karno. Emosi ketiganya terasa real ditambah hadirnya Ratna sebagai nenek di rumah tersebut.

Satu jam lebih menyaksikan film tersebut cukup untuk mengingatkan bahwa meluangkan waktu bersama keluarga ada hal yang terpenting.