Find Us On Social Media :

'Nggak Tau Bisa Dibawa Pulang Atau Nggaknya', Terkonfirmasi Covid-19, Pihak Keluarga Dorce Gamalama Dilarang Masuk untuk Lihat Jenazah

By Rissa Indrasty, Rabu, 16 Februari 2022 | 10:32 WIB

Dorce Gamalama

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis senior Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (16/2/2022).

Diduga penyebab kematian Dorce Gamalama dikarenakan penyakit diabetes dan dipicu virus Covid-19.

Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Soendjaya, mengungkapkan bahwa belum ada konfirmasi apakah jenazah Dorce Gamalama bisa dibawa pulang atau tidak mengingat kondisi Covid-19.

"Belum ada konfirmasi karena nggak tau bisa dibawa pulang atau enggaknya belum ada konfirmasi dari RS," ungkap Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Soendjaya, saat dikutip Grid.ID di Pagi-pagi Ambyar Trans Tv, Rabu (16/2/2022).

Saat ini, anak-anak Dorce Gamalama sudah berkumpul di Rumah Sakit.

"Dengan anak-anaknya, kebetulan anak-anaknya udah ada di sana, udah pada ngumpul di sana," ungkap Hetty Soendjaya.

Namun, pihak keluarga pun belum diizinkan melihat kondisi Dorce Gamalama karena pandemi Covid-19.

"Itu pun tidak bisa masuk, karena kita juga khawatir, karena itu kan RS-nya banyak orang Covid, soalnya anaknya udah kena Covid kan kemarin."

Baca Juga: 'Karena Umur Mama Nggak Panjang', Bak Sudah Punya Firasat Usianya Tak Lama Lagi, Dorce Gamalama Pernah Berpesan Ini Kepada Anak-anaknya Sebelum Meninggal Dunia

"Sekarang kalau mereka memaksa untuk melihat takutnya tidak dikasih izin makanya kita mau konfirmasi seperti apa prosesinya," ungkap Hetty Soendjaya.

Kendati demikian, Hetty Soendjaya mengungkapkan bahwa Dorce Gamalama pernah mengungkapkan ingin dikuburkan di kawasan Lubang Buaya.