Find Us On Social Media :

Berani Pajang Foto Maia Estianty dan Mulan Jameela di Hari Valentine, Dul Jaelani Malah Bikin Netizen Heboh Gegara Potret sang Ibu Tiri, Kok Bisa?

By None, Kamis, 17 Februari 2022 | 07:00 WIB

Dul Jaelani malah bikin netizen heboh gegara pajang foto Maia Estianty dan sang ibu tiri di hari Valentine, ada apa gerangan?

Grid.ID - Kehidupan para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah kehidupan putra Maia Estianty, Dul Jaelani.

Seperti baru-baru ini, Dul Jaelani lagi-lagi menjadi sorotan publik usai memajang potret Maia Estianty dan ibu tirinya, Mulan Jameela di hari valentine.

Tak hanya jadi sorotan, unggahan putra Maia Estianty, Dul Jaelani tersebut juga sukses membuat heboh lho.

Seperti diketahui, pada tanggal 14 Februari lalu banyak selebriti yang menyanbut hari valentine.

Biasanya Hari Valentine atau sering disebut Hari Kasih Sayang juga dijadikan momen oleh banyak orang untuk mengungkapkan hal-hal berbau romantis.

Serangkaian kado seperti coklat, bunga, atau boneka, sering dipakai sebagai hadiah yang akan diberikan oleh orang terkasih.

Namun tak melulu berwujud benda, banyak juga yang sekedar hanya mengucapkan kata 'Happy Valentine' atau mem-posting foto orang terkasih dengan kata-kata manis.

Hal tersebut pun rupanya juga dilakukan oleh Dul Jaelani.

Bahkan Dul Jaelani sampai bikin geger publik gegara unggahannya.

Baca Juga: 'Yang Sabar Ya!' Niat Hati Al Ghazali Ingin Beri Semangat kepada Dul Jaelani yang Sedang Patah Hati, Warganet Malah Salah Fokus ke Hal Ini

Hal ini seperti tampak dari posting-an Instagram pribadinya yang diunggah Senin (14/2/2022)

Pasalnya, siapa sangka Dul Jaelani rupanya memuat foto kedua ibunya, Maia Estianty dan Mulan Jameela.