Find Us On Social Media :

Benny Simanjuntak Tekankan Agar Dhena Devanka Tak Lagi Gunakan Nama Belakang Jonathan Frizzy Dalam Hal Apapun, Ternyata Ini Alasannya!

By Rissa Indrasty, Kamis, 17 Februari 2022 | 13:49 WIB

Kolase Foto Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai hari ini, Kamis (17/2/2022).

Hasil putusan sidang tersebut, Dhena Devanka mendapatkan hak asuh anak dan Jonathan Frizzy diwajibkan untuk membiayai nafkah bulanan sang anak sebesar Rp30 juta perbulan.

Menanggapi hal ini, Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, mengaku dirinya tidak kecewa meski hasil putusan tersebut hampir semua gugatan (rekonvrensi) dari Jonathan Frizzy tidak ada yang dikabulkan.

"Kalau saya pribadi sih nggak kecewa, cuman tidak fair aja kali ya," ungkap Benny Simanjuntak saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Kemudian, Benny Simanjuntak memberi peringatan agar Dhena Devanka tidak lagi menggunakan nama belakang Jonathan Frizzy.

"Saya di sini mau nekankan supaya Ijonknya juga bandingnya, dan setelah perceraian ini, Dhena itu jangan pakai nama Frizzy lagi, bisa salah hukum nanti dia," ungkap Benny Simanjutak.

Pasalnya, keduanya kini bukanlah lagi sepasang suami istri.

"Cuman infonya sih kalau saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy, kan sudah diputuskan," ungkap Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Tak Puas dengan Hasil Putusan Cerai Perihal Nafkah dan Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Akan Ajukan Banding

Lagipula, dengan Dhena Devanka yang masih menggunakan nama 'Frizzy' akan membuat Jonathan Frizzy tidak nyaman ke depannya.