Find Us On Social Media :

Viral Komentar Doddy Sudrajat Minta Setengan Uang Donasi Rumah Gala, Ayah Vanessa Angel Langsung Lempar Bantahan hingga Ngaku Akunnya Diretas

By Silmi, Kamis, 17 Februari 2022 | 16:16 WIB

Doddy Sudrajat ngaku akunnya diretas setelah komentarnya minta uang donasi rumah Gala Sky viral

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID – Tingkah ayah almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, memang selalu menarik perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, semenjak Vanessa Angel meninggal dunia, Doddy Sudrajat selalu membuat publik bertanya-tany apa sebenarnya yang diinginkannya.

Bahkan nih, nama Doddy Sudrajat nyaris setiap hari menghiasi kolom media massa.

Dan baru-baru ini, Doddy Sudrajat kembali menuai sorotan atas komentarnya yang meminta uang donasi rumah Gala Sky.

Melansir Tribun Jogja, beberapa waktu lalu ada komentar Doddy meminta uang donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah agar dibagi dua dengannya.

Permintaan tersebut disampaikan Doddy lewat akun-akun gosip, ia menggunakan akun @dodysoedrajat_1 dan komentar itu diunggah ulang oleh akun-akun gossip pada Senin (14/2/2022).

Dalam komentarnya, Doddy Sudrajat memberikan syarat untuk berdamai dengan Haji Faisal, yakni dengan membagi dua hasil donasi Gala Sky.

“Sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip."

 Baca Juga: Tudingan Mengincar Harta Warisan Vanessa Angel Selalu Tertuju Padanya, Puput Sudrajat Blak-blakan Ungkap Kekayaan Keluarganya

"Simpel bilang ke sana ke junjunganmu, kalo emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang udah di belikan rumah cucu saya," ujarnya saat itu.