Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Hancur Berkeping-keping, Dhena Devanka Ungkap Sudah Kaku dan Tidak Bisa Harmonis Lagi Dengan Jonathan Frizzy: Udah Nggak Ceria Lagi!

By Rissa Indrasty, Kamis, 17 Februari 2022 | 16:00 WIB

Dhena Devanka saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai, Kamis (17/2/2022).

Dhena Devanka mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak bisa lagi memiliki hubungan yang harmonis seperti dahulu dengan Jonathan Frizzy.

"Sekarang gini, kalau dibilang harmonis kayaknya udah nggak bisa ya, karena kayaknya udah mulai kaku gitu loh," ungkap Dhena Devanka saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Pasalnya, Dhena Devanka merasa sudah canggung ketika harus menghabiskan waktu bersama Jonathan Frizzy.

"Kita sempat hari minggu kemarin kita pergi bareng, tapi sudah kayaknya udah kaku aja, udah nggak bisa fun lagi, udah nggak bisa ceria lagi," ungkap Dhena Devanka.

Oleh karena itu, Dhena Devanka mengungkapkan tidak bisa menemani anak-anaknya ketika tengah bersama Jonathan Frizzy.

"Jadi lebih baik kedepannya kalau kita pergi dengan anak-anak, ya kita akan atur waktu masing masing."

"Waktu sama Papanya saya akan kasih, waktunya sama saya ya pasti anak setiap hari main sama saya," ungkap Dhena Devanka.

Baca Juga: 'Saya Tidak Pernah Dianggap Sebagai Mertuanya' Benny Simanjuntak Tetap Maafkan Dhena Devanka Meski Tak Pernah Dianggap

Jikalau dirinya harus menemani anak-anaknya yang tengah menghabiskan waktu dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku tak bisa sesering sebelumnya.