Find Us On Social Media :

'Ini Jadi Pelarian Aku Biar...', Sempat Dihujat Gegara Kerap Wara-wiri di Berbagai Acara dan Jarang Urus Gala Sky, Fuji Akhirnya Ungkap Alasan Pilu Dibalik Keputusannya Pilih Sibuk Kerja

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 17 Februari 2022 | 17:40 WIB

Fuji ungkap alasannya pilih sibuk bekerja hingga jarang terlihat urus Gala Sky

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama Fuji beberapa waktu lalu sempat dihujat sebagian warganet lantaran disebut jarang mengurus keponakannya, Gala Sky.

Hal itu lantaran Fuji kini lebih sering sibuk bekerja dan wara-wiri di berbagai acara ketimbang menghabiskan waktu bersama Gala Sky.

Netizen yang melihat Fuji tak lagi membagikan momen kebersamaannya dengan Gala Sky dan lebih memilih sibuk bekerja pun menghujatnya.

Padahal, Fuji awalnya menuai pujian dari warganet berkat ketulusannya merawat Gala Sky pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Netizen pun tampaknya kecewa terhadap gadis berusia 19 tahun itu lantaran ia kini jarang terlihat menghabiskan waktu dengan sang keponakan.

Namun, dibalik kesibukannya tersebut, Fuji rupanya memiliki alasan yang cukup pilu.

Hal itu terungka dalam video yang diunggah di kanal YouTube Fuji an, pada Rabu (16/2/2022), saat Fuji bincang dengan selebgram Chika dan Keanu Agl.

Dalam video tersebut, Fuji terlihat curhat kepada Chika dan Keanu Agl mengenai satu hujatan yang diterimanya dari warganet.

Baca Juga: 'Gua Sikut Lu!', Ngaku Kerap Dibanding-bandingkan dengan Fuji, Chandrika Chika Ungkap Hal Ini ke Kekasih Thariq Halilintar, Warganet Auto Beri Cibiran

Adik bungsu dari Bibi Ardiansyah itu bercerita bahwa ia pernah dihujat netizen karena mengeluh lelah bekerja.

"Jujur, ada saatnya aku capek kerja, capek ini, capek itu, terus orang nyentil kayak 'Kalau capek nggak usah kerja lah'," kata Fuji.