Find Us On Social Media :

Silaturahmi Tetap Jalan Ramadan 2022, ini Deretan Ucapan Selamat Puasa untuk Guru yang Bisa Jadi Pilihan

By Maria Novika, Kamis, 17 Februari 2022 | 20:40 WIB

Kini gak perlu lagi pusing pilih kata bagus, ini beberapa inspirasi ucapan selamat puasa untuk guru di momen Ramadan 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Momen Ramadan 2022 memang menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Sebagai waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi, Ramadan 2022 bisa dimulai dengan mengirimkan ucapan selamat puasa kepada orang tedekat, salah satunya guru.

Kini tidak perlu pusing memikirkan pemilihan kata untuk dikirim ke guru saat sambut Ramadan 2022, ini beberapa piliha ucapan selamat puasa yang cocok.

Sebagai bulan suci penuh ampunan, Ramadan 2022 juga menjadi waktu yang cocok untuk membangun silaturahmi dengan orang lain.

Tetapi seringkali niat menjalin silaturahmi menjadi urung karena bingung mencari pilihan kata yang pas untuk dikirimkan.

Karena itu, berikut beberapa pilihan ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris untuk guru menurut Bestmessage.org.

May this occasion of Ramadan bring along great success and amazing celebrations for you and your loved ones. Warm wishes on Ramadan to you.

(Semoga di bulan suci Ramadan ini membawa kesuksesan yang besar dan dirayakan dengan luar biasa oleh keluarga. Salam hangat dan selamat menjalankan puasa)

Wishing a very Happy Ramadan to the teacher who has always been by guide in good and bad times. May Allah shower you with his choicest blessings.

Baca Juga: Ingin Ibadah Puasa Ramadan 2022 Berjalan Lancar Penuh Berkah dan Rahmat, Begini Tata Cara Salat Taubat sebelum Bulan Suci Tiba!

(Semoga Ramadan ibu dan bapak guru yang membimbing kami dalam suka dan duka dapat dipenuhi dengan momen bahagia. Semogga Allah mencurahkan rahmat dan karunia terbaik untuk bapak dan ibu guru)