Find Us On Social Media :

Dibintangi Kang Ha Neul dan Son Ye Jin, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Trees Die on Their Feet' yang Penuh Pesan Moral, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 18 Februari 2022 | 08:57 WIB

Kang Ha Neul dan Son Ye Jin

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kang Ha Neul dan Son Ye Jin siap beradu akting dalam drama Korea 'Trees Die on Their Feet', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Kang Ha Neul dan Son Ye Jin dalam drama Korea 'Tree Die on Their Feet', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Trees Die on Their Feet' yang dibintangi Kang Ha Neul dan Son Ye Jin.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terbaru dan terlengkap.

Beberapa diantaranya, yaitu Netflix, Viu, Disney+, iQIYI, Viki, dan masih banyak lagi.

Pada Kamis (17/2/2022), outlet media melaporkan bahwa Kang Ha Neul dikonfirmasi akan berperan dalam drama baru KBS 'Trees Die on Their Feet'.

Selain Kang Ha Neul, drama tersebut juga dibintangi oleh Youn Yuh Jung, Son Ye Jin, dan Sung Dong Il.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Trees Die on They Feet' bercerita tentang kisah seorang aktor teater yang berpura-pura jadi cucu wanita tua dari Korea Utara.

Baca Juga: Dibintangi Aktor Tampan Kang Ha Neul, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Insider' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

Aktor teater itu rela berpura-pura demi memenuhi keinginan terakhir nenek tersebut yang hidupnya sudah tak lama lagi.

Dalam drama tersebut, Youn Yuh Jung akan berperan sebagai Ja Geum Soon, seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara.