Find Us On Social Media :

Kisah Cinta Mantan Atlet Ini Jadi Sorotan Usai Disebut Khianati Artis Cantik yang Lama Dipacarinya Demi Nikahi Anak Pejabat, Begini Nasib Sang Olahragawan, Sempat Dipanggil KPK

By Hana Futari, Sabtu, 19 Februari 2022 | 05:00 WIB

Taufik Hidayat

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kisah cinta antara mantan atlet bulu tangkis, Taufik Hidayat dan artis Deswita Maharani sempat menjadi perbincangan.

Pasalnya, setelah sekian lama berpacaran dan digadang-gadang bakal berakhir di pelaminan, namun nyatanya hubungan Taufik Hidayat dan Deswita Maharani kandas di tengah jalan.

Dikutip Grid.ID melalui Gridhot.ID dari Tribun Timur, kepada media di bulan November 2005 silam, Deswita bahkan mengaku merasa dikhianati oleh mantan tunangannya itu.

Namun, meski merasa dikhianati oleh sang olahragawan, Deswita Maharani berusaha lapang dada.

Deswita Maharani merasa telah mengecewakan orangtuanya lantaran gagal menikah dengan Taufik Hidayat.

Tak lama hubungannya dengan Deswita Maharani kandas, Taufik Hidayat melamar wanita yang kini menjadi istrinya, Armi Diyanti Gumelar.

Armi Diyanti Gumelar atau yang akrab disapa Ami Gumelar tak lain adalah putri dari Agum Gumelar, mantan Menteri Pertahanan.

Taufik Hidayat dan Ami Gumelar menikah pada 4 Februari 2006 silam.

Baca Juga: Jadi Menantu Mantan Menteri, Lihat Luasnya Rumah Taufik Hidayat dengan Deretan Fasilitas Mewah bak Saingi Gelanggang Olahraga, Punya Lapangan Bola Mini di Halaman Belakang

Sementara itu, Deswita Maharani baru melepas masa lajangnya dengan dinikahi Ferry Maryadi pada 2012 lalu.

Dikutip Grid.ID dari Suar.ID, Taufik Hidayat memutuskan untuk pensiun sebagai atlet pada 2012 lalu.