Find Us On Social Media :

'Tidak Semua Meninggal!', Kaget Bukan Main Dengar Dorce Gamalama Meninggal, Denny Sumargo Gusar Kepergian Sang Artis Dikaitkan dengan Podcast Youtube Miliknya

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 18 Februari 2022 | 15:14 WIB

Begini tanggapan Denny Sumargo terkait kepergian Dorce Gamalama yang disangkutpautkan dengan kehadiran sang artis di Youtube miliknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Tamu di Podcast Youtube pribadinya kembali meninggal dunia, Denny Sumargo geram karena kepergian Dorce Gamalama dikaitkan dengan kontennya.

Ya, dunia hiburan tengah kehilangan sosok Dorce Gamalama yang meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) lalu.

Dorce Gamalama yang meninggal di RSPP Simprug Jakarta tentu membawa sejumlah duka bagi dunia hiburan Tanah Air.

Bagaimana tidak? Dorce Gamalama termasuk artis Tanah Air yang karyanya penuh kenangan selama puluhan tahun jadi selebriti.

Mulai dari pemain film hingga presenter pernah dilakoni membuat Dorce Gamalama menjadi artis favorit banyak orang.

Salah satu artis yang turut kehilangan sosok Dorce Gamalama adalah Denny Sumargo.

Terlebih Denny Sumargo termasuk artis yang baru saja berkolaborasi dengan Dorce Gamalama di Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Mengutip dari video yang ditayangkan Youtube STARPRO Indonesia, Kamis (17/2/2022), Denny Sumargo mengungkapkan rasa dukanya tersebut.

"Gue kaget pagi-pagi gue dihubungi pihak media, Bunda Dorce kan meninggal jam 8, jam 9. Ya, siapa yang nggak sedih? Sedih lah pasti," ungkap Denny Sumargo.

Baca Juga: Tak Sengaja Berjumpa Dorce Gamalama di Depan Ka'bah, Artis yang Dulu Banting Tulang Jadi Buruh Pabrik Ini Ungkap Masa Lalunya Bersama Mendiang Hingga Ungkit Nama Olga Syahputra

Tak menyangka Dorce Gamalama yang baru ditemuinya itu meninggal dunia, Denny Sumargo tidak bisa berkata banyak hal karena kesedihannya.