Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Diminta Mertua Lahirkan dengan Metode Persalinan Normal Agar Punya Banyak Anak, Krisdayanti Buka Suara

By Menda Clara Florencia, Jumat, 18 Februari 2022 | 15:25 WIB

Begini kata Krisdayanti saat Aurel Hermansyah diminta melahirkan secara normal

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Pernyataan ayah mertua Aurel Hermansyah, Halilintar Anofial Asmid terkait metode persalinan mantunya jadi kontroversi.

Ayah kandung Atta Halilintar itu meminta Aurel agar bisa melahirkan dengan metode per-vaginam atau normal agar bisa memiliki anak dengan jumlah yang banyak.

Banyak sisi yang tidak sepakat dengan pernyataan Halilintar Anofial Asmid.

Terkait hal itu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti buka suara.

Krisdayanti memang tidak bisa tutup mata dengan stigma banyak anak, banyak rezeki yang hingga kini masih dipercaya kebenarnannya.

“Memang kita tidak bisa mengecilkan stigma bahwa banyak anak, banyak rezeki. Tidak boleh menolak rezeki,” ujar Krisdayanti, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR-RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022).

Krisdayanti tidak pernah mengharuskan Aurel untuk melahirkan menggunakan metode tertentu.

Dia lebih memilih untuk melihat kesiapan dari Aurel dan calon bayinya nanti dan menyerahkan kepada kehendak Yang Maha Esa.

“Ya, kita lihat kesiapan ibu dan bayinya. Orangtua bisa merencanakan, orangtua bisa mendorong support dengan doa dan harapan, tapi semua kita serahkan kepada Allah,”

Baca Juga: Tak Ingin Mengulang Hal Serupa Seperti Dirinya yang Terlanjur Nyaman Dipanggil 'Dede', Lesti Kejora Ungkap Alasannya Panggil Baby L dengan Sebutan 'Abang'

“Segala rencana ini, akan diizinkan semuanya perkenanannya oleh Allah SWT,”  sambungnya.