Find Us On Social Media :

'Modelan yang Kayak Begini Belum Apa-apa Udah...' Suaminya Biasa Tampil Keren di Depan Publik, Lesti Kejora Malah Bongkar Perangai Rizky Billar yang Mendadak Mewek Saat Momen Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 18 Februari 2022 | 16:57 WIB

Foto Cover, Lesti Kejora bongkar cerita lucu tentang Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora baru-baru ini berbagi cerita lucu mengenai sosok suaminya, yakni Rizky Billar.

Biasa tampil keren dan garang didepan publik, Lesti Kejora justru membongkar sisi lain dari sosok Rizky Billar.

Siapa sangka biasa terlihat keren di layar kaca, Lesti Kejora justru bagikan cerita lucu Rizky Billar saat mendadak menangis sesenggukan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lesti Kejora dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, pada Kamis (17/2/2022).

Dalam video tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar beserta anak mereka, Baby L terlihat berkunjung ke rumah produksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat sedang asik mengobrol, Lesti Kejora kemudian berbagi cerita mengenai proses persalinannya pada Desember lalu.

Menariknya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu menyebut ada cerita lucu tentang Rizky Billar dibalik proses persalinan tersebut.

Lesti Kejora bahkan secara blak-blakan meledek suaminya yang menangis hingga sesenggukan saat menemani proses persalinannya.

"Modelan Muhammad Rizky Billar yang kayak begini, belum apa-apa udah...," kata Lesti Kejora lalu memperagakan ekspresi nangis sesenggukan.

Baca Juga: Pantas Kerap Tampil Kece, Gaya Rambut Rizky Billar yang Selalu Keren Ternyata Ada Campur Tangan Lesti Kejora, Begini Pengakuan Hair Stylist Sang Aktor