Find Us On Social Media :

Lee Ji Ah dan Para Aktor 'The Penthouse' Reuni dalam Film Pendek 'It's Alright', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:29 WIB

Sinopsis film pendek 'It's Alright' yang dibintangi Lee Ji Ah dan aktor 'The Penthouse' lainnya yang sebaiknya ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lee Ji Ah dan para aktor serial 'The Penthouse' siap kembali menyapa penonton lewat film pendek 'It's Alright', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Lee Ji Ah dan aktor 'The Penthouse' lainnya dalam film pendek 'It's Alright', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal untuk menyaksikan film pendek 'It's Alright' yang dibintangi Lee Ji Ah dan aktor 'The Penthouse' lainnya.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Disney+, Viu, iQIYI, Viki, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, para pemeran serial 'The Penthouse' dikabarkan bakal reuni dalam film pendek berjudul 'It's Alright'.

Para pemeran tersebut, yakni Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee.

Mereka akan muncul dalam film pendek 'It's Alright' yang menjadi debut sutradara serial 'The Penthouse', Joo Dong Min.

Baca Juga: Jago Memainkan Alat Musik, Lee Ji Ah Ngaku Sidik Jarinya Sampai Pudar Gegara Sering Bermain Gitar Bass

Film ini nantinya akan ditayangkan melalui “All Viewers+: Shortbuster” TVING, yang juga merekam proses pembuat film pendek tersebut.

Melansir dari Soompi.com, 'It's Alright' akan menjadi komedi gelap yang dibagi menjadi 6 cerita tentang berbagai kelompok sosial yang umum di era Covid-19.