Find Us On Social Media :

Resmi Bercerai dari Jonathan Frizzy, Ini Alasan Dhena Devanka Masih Pakai Nama Belakang sang Mantan Suami di Media Sosial: Tidak Semudah Itu..

By Citra Widani, Sabtu, 19 Februari 2022 | 08:49 WIB

Dhena Devanka beberkan alasannya masih memakai nama belakang Jonathan Frizzy di media sosial

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai setelah menjalani persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Meski sudah bercerai, Dhena Devanka masih menggunakan nama belakang Jonathan Frizzy di media sosial Instagram-nya.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kepada Dhena Devanka termasuk paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, ada apa gerangan dirinya masih mempertahankan nama 'Frizzy'.

Melansir Instagram @dhenafrizzy, Sabtu (19/2/2022) Ibu 3 anak itu menjelaskan menyebut bahwa dirinya sudah ingin menghapus nama Frizzy dari media sosialnya sejak pertengahan tahun 2021 lalu.

Akan tetapi, pihak Instagram masih memproses keinginan Dhena, mengingat akunnya sudah bercentang biru sehingga mengganti username tidak semudah membalikan telapak tangan.

"Kalo untuk nama account aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram."

"Akupun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu, jadi semoga menjawab concern temen-temen yang menanyakan kenapa masih ada nama Frizzy-nya," tulis Dhena, dikutip Sabtu (19/2/2022).

Dalam unggahannya Dhena tak lupa mengucap syukur karena akhirnya menang dalam putusan hak asuh atas ketiga anaknya.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Ijonk, Intip 4 OOTD Dhena Devanka yang Gemar Kenakan Outfit Serba Putih, Modis Banget!

Meski mengakui bahwa perceraian bukanlah hal yang diinginkannya, Dhena berharap jika hubungannya dengan Jonathan Frizzy masih bisa berjalan dengan baik untuk dapat mengurus buah hati bersama-sama.