Find Us On Social Media :

Begini Kondisi Terbaru Ayu Ting Ting Usai Jatuh Sakit hingga Harus Diinfus, Ada Satu Fakta Mengejutkan yang Akhirnya Terungkap ke Publik

By None, Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:31 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID- Sudah sejak beberapa hari lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan jatuh sakit dan terpaksa harus menjalani isolasi di rumahnya.

Kabar Ayu Ting Ting sakit ini muncul usai ibu Bilqis Khumaira Razak ini absen dari acara Brownis Trans TV yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, serta Wendy Cagur.

Usut punya usut, Ayu Ting Ting rupanya memang benar sedang sakit. Karena itu, ia harus meninggalkan semua aktivitasnya untuk sementara waktu.

Tampak lewat berbagai unggahan story di akun instagram miliknya, Ayu bahkan terpaksa harus menjauh dari orang - orang terdekatnya termasuk kedua orang tua serta Bilqis putrinya.

Meski tak mengungkap secara pasti penyakit yang sedang dideritanya, Ayu mengatakan bahwa dirinya sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya di kawasan depok.

Akhirnya setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, lewat unggahan di akun instagram miliknya, Jumat (18/2/2022) Ayu mengungkap kini dirinya sudah dalam kondisi sehat dan dinyatakan negatif dari Covid-19 yang kini kembali merebak.

"Alhamdulillah," tulis Ayu.

Tampak pelantun lagu alamat palsu itu memamerkan hasil tes yang sudah dijalaninya setelah melakukan isolasi.

Namun saat jatuh sakit, fakta baru soal Ayu Ting Ting justru kembali terungkap.

Baca Juga: Tetap Ceria Meski Jatuh Sakit hingga Harus Jaga Jarak dengan Keluarga, Ternyata Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting Selama Jalani Isolasi Mandiri

Siapa sangka selain memiliki suara indah saat bernyanyi, Ayu juga piawai melukis di atas kanvas.

Lewat unggahan di instagramnya, Ayu memamerkan hasil lukisan yang telah dilukisnya selama menjalani isolasi.