Find Us On Social Media :

Ferry Irawan Belum Hapus Tato Wajah Mantan Istri dari Tubuhnya, Begini Tanggapan Ibu dan Anak Venna Melinda: Mantan kan Sudah Lalu..

By Citra Widani, Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:49 WIB

Begini tanggapan ibu dan anak Venna Melinda terkait tato wajah mantan istri Ferry Irawan yang belum dihapus

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ferry Irawan dan Venna Melinda sebentar lagi akan sah menjadi pasangan suami istri.

Namun detik-detik menjelang acara pernikahannya dengan Venna Melinda, tato wajah mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita masih belum dihapus dari tubuhnya.

Tato yang terletak di bagian punggung Ferry Irawan itu terlihat cukup besar, dengan gambar wajah Anggia Novita yang sangat mirip dengan aslinya.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Venna Melinda, I Ni Made Ayu Rahmawati terlihat santai.

Ia tak merasa bahwa tato wajah mantan istri Ferry adalah hal yang perlu dikhawatirkan, selagi memang perlakuan sang calon menantu kepada Venna dan keluarga tetap baik.

Made Ayu tak ambil pusing dengan pemberitaan negatif tentang Ferry, karena menurutnya, pria 44 tahun itu tak terlihat seperti apa yang diberitakan.

"Kalau berita aneh-aneh ya biarkanlah, ya memang zamannya media kan banyak ya. Yang penting itu melihat langsung Ferry dan Venna baik-baik nggak usah ditanggapi seperti itu," kata Made Ayu.

"Biarkanlah, siapa yang mau memberitakan yang nggak baik. Ya silahkan, kan kita nggak bisa mengatur," ucap Made Ayu, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga: Verrell Bramasta Beberkan Reaksi Ivan Fadilla Saat Tahu Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Nenek Verrel Bramasta itu menganggap bahwa mantan istri Ferry adalah bagian dari masa lalu yang tentunya harus bisa diterima oleh Venna.

Yang terpenting adalah bahwa hubungan Ferry dengan Venna tetap berjalan lancar tanpa terusik oleh tato tersebut.