Find Us On Social Media :

Gak Pelit Sampe yang Desain Aja Dicariin dari Orang Bule, Irwan Mussry Ternyata Tanggung Seluruh Biaya Bangun Istana Maia Estianty dan Anak-anak Sambungnya dari Kantongnya Sendiri?

By Siti M, Minggu, 20 Februari 2022 | 09:00 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Grid.ID - Biduk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry, makin hari memang makin terlihat harmonis.

Banyak orang bahkan merasa Irwan Mussry adalah sosok pria yang paling tepat untuk mendampingi Maia Estianty.

Hal ini terbukti dari pembawaan Maia Estianty yang selalu terlihat ceria dan bahagia.

Tak cukup sampai di situ, Irwan Mussry juga dianggap sebagai sosok ayah sambung yang baik dan perhatian kepada Al, El, dan Dul yakni putra Maia dari pernikahannya dulu bersama Ahmad Dhani.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube BW. yang diunggah Rabu (16/2/2022), Maia Estianty memperlihatkan rumah barunya bersama anak-anak.

Ya, siapa sangka, rumah mewah dengan desain interior bak penthouse tersebut rupanya dibangun menggunakan uang Irwan Mussry.

Jumlah uang Irwan Mussry yang dihabiskan demi membangun istana Maia Estianty dan anak-anaknya itu pun ditaksir mencapai nominal membelalakan mata.

Mulanya, Boy William yang dipersilahkan melihat rumah Maia Estianty, syok tatkala mengetahui peran pengusaha jam tangan mewah itu dalam mendirikan rumah sang istri.

Rumah yang berlokasi tepat di sebelah kediaman lama Maia Estianty itu pasalnya benar-benar memiliki desain yang mewah.

Baca Juga: Akhirnya Ngaku Dulu Psikologisnya Terganggu Tahu Maia Estianty dan Ahmad Dhani Cerai, El Rumi Bingung Kasus Cerai Ortunya Digoreng Habis-habisan: Isinya Ayah, Bunda, dan Tante Mulan

Tak cuma desainnya yang mewah, interior serta perabotan yang ada dalam rumah tersebut juga begitu canggih dan modern.

Dan benar saja, terungkap bahwa orang yang mendesign interior rumah Maia Estianty saja ternyata berasal dari luar negeri.