Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap! Sosok Posesif Inilah Biang Kerok yang Bikin Ayu Ting Ting Jadi Janda Terus dan Larang Pacaran, sang Biduan: Saya Dipantau Terus Sama Dia

By Siti M, Minggu, 20 Februari 2022 | 12:00 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting kini memang diketahui masih betah menyandang status janda.

Ya, setelah hampir menikah Adit Jayusman namun gagal, Ayu Ting Ting memang masih belum memperkenalkan pria yang dekat kembali dengannya.

Alhasil banyak netizen yang berusaha menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan beberapa pesohor negeri.

Salah satunya yakni Ivan Gunawan.

Namun nyatanya, sampai sekarang putri dari Abdul Rozak tersebut masih betah menyendiri.

Sementara itu, melansir dari TribunStyle.com, pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu mengungkap alasan mengapa dirinya sampai saat ini masih single.

Ya, siapa sangka, ternyata ada sosok posesif yang langsung memberikan alarm tatkala ada pria yang mulai mendekati Ayu Ting Ting.

Dan sosok tersebut tak lain tak bukan ialah anak semata wayang Ayu Ting Ting sendiri, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan saat momen Valentine beberapa waktu lalu, Bilqis Khumairah Razak disebut sang biduan tak mau ada orang lain yang mengirimkan kue untuk ibunya.

Baca Juga: Bukan dari Barisan Para Mantan Apalagi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Girang Pamer Dapet Kado Valentine dari Sosok Ini: Saranghae!

"Bilqis nggak mau ada orang lain yang mengirimkan kue buat saya," kata Ayu Ting Ting di rumah orang tuanya, kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu 19 Februari 2022, dikutip Grid.ID dari TribunStyle.com.

Tak cuma kue, Bilqis Khumairah Razak juga melarang sang ibu menerima hadiah apapun dari orang lain, termasuk pria.