Find Us On Social Media :

Sinopsis Drama 'Sponsor', Tentang Hubungan Berbahaya Pria dan Wanita yang Melegalkan Segala Cara Demi Kesuksesan, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Minggu, 20 Februari 2022 | 11:57 WIB

Sinopsis drama 'Sponsor' tentang hubungan bahaya pria dan wanita yang terobsesi dengan kesuksesan.

Laporan wartawan Grid.ID Citra Kharisma

Grid.ID - K-Drama Lovers mana suaranya nih?! channel iHQ dan MBN akan merilis drama baru berjudul 'Sponsor'. Tapi, hindari nonton di Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal seperti Drakorindo, ok?

Melansir Soompi.com, Minggu (20/2/2022) 'Sponsor' adalah drama romansa yang menceritakan tentang hubungan berbahaya antara 2 wanita dan 2 pria yang terobsesi akan kesuksesan.

Mereka rela melegalkan semua cara demi meraih karier yang cemerlang.

Bahkan, mereka sampai berusaha mati-matian mencari sponsor yang siap membantu mereka menggapai impian.

Lee Ji hoon akan mengambil peran dalam drama ini sebagai Lee Sun Woo, fotografer yang ambisius yang memiliki dendam besar yang belum terbalaskan.

Di sisi lain, Han Chae Young akan mengambil peran sebagai CEO brand kecantikan yang sangat sukses namun juga sangat rakus bernama Han Chae Rin.

Baca Juga: Go Won Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Lee Ji Hoon Menyusulkah?

Ji Yi Soo akan berperan sebagai artis baru bernama Park Da Som, sementara Koo Ja Sung akan berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon yang juga tengah merintis karier sebagai model.

Meski sudah memiliki posisi yang tinggi dengan penghasilan yang melimpah, Han Chae Rin seakan tak pernah puas dengan bagaimana hidupnya berjalan, apalagi soal asmara.