Find Us On Social Media :

Mengejutkan! Istri Ke-6 Miliarder Dubai Ini Bayar Rp 22,56 Miliar dan Beri Barang Mewah ke Mantan Bodygoard yang Jadi Selingkuhannya Agar Tutup Mulut

By Rissa Indrasty, Minggu, 20 Februari 2022 | 16:15 WIB

Diduga Selingkuh dengan Mantan Bodyguardnya, Istri Miliarder Penguasa Dubai, Putri Haya Binti Al Hussein Nekat Kabur ke London

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Isu perselingkuhan dan kehadiran orang ke-3 kerap kali menjadi perpecahan di dalam sebuah rumah tangga.

Tak hanya dari kalangan orang biasa, perselingkuhan juga terjadi di kalangan bangsawan dan kerajaan.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah isu perselingkuhan istri penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, yaitu Haya Binti Al Hussein.

Dilansir Grid.ID dari Dailymail, Haya Binti Al Hussein sendiri telah dilaporkan oleh sang suami ke Bagian Keluarga Pengadilan Tinggi London.

Teman dari sang putri menyatakan jika keputusan nekat itu diambil karena Haya Binti al Hussein takut akan keselamatan nyawanya.

Ketakutan itu muncul setelah sang suami mulai curiga dengan kedekatannya dengan mantan bodyguardnya.

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Minggu (20/2/2022), Putri Haya membayar Russell Flowers (37), pengawal pribadinya yang berasal dari Inggris dan juga dikabarkan selingkuhan sang putri sebesar £ 1,2 juta atau sekitar Rp 22,56 miliar (kurs Rp 18.800/poundsterling) agar Flowers tetap diam dan menjaga kerahasiaan hubungan mereka.

Flowers disebut-sebut juga dihujani berbagai macam hadiah mewah seperti jam tangan £ 12.000 (Rp 226 juta) dan senapan antik seharga £ 50.000 (Rp 940 juta), seperti dilaporkan Daily Mail Online, Jumat (21//11/2020).

Baca Juga: Khawatir Istrinya Liburan Sendiri di Perantauan, Pria Ini Malah Pergoki Wanita Terkasih Nginap di Hotel dengan Pebinor, Warganet Auto Beri Komentar

Putri Haya, istri keenam dan termuda miliarder Sheikh Mohammed Al Maktoum, menghujani Russell Flowers dengan hadiah-hadiah mewah dan bersikeras agar dia menemaninya ke  manapun dia pergi.

Sebagai bagian dari bayarannya, Flowers tidak dapat berbicara tentang waktunya dengan putri atau apa pun yang dia saksikan saat bekerja untuk rumah tangga kerajaan.