Find Us On Social Media :

Ketahuan Selingkuh dengan Bodyguardnya, Istri Ke-6 Miliarder Dubai Ini Kabur karena Sering Dapat Ancaman dan Ledekan dari Suaminya

By Rissa Indrasty, Senin, 21 Februari 2022 | 05:00 WIB

Diduga Selingkuh dengan Mantan Bodyguardnya, Istri Miliarder Penguasa Dubai, Putri Haya Binti Al Hussein Nekat Kabur ke London

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, mendapati istrinya, Haya Binti Al Hussein, selingkuh dengan bodyguardnya sendiri, Russell Flowers.

Kecurigaan sang suami tersebut pun membuat Putri Haya ketakutan hingga dirinya memutuskan untuk kabur ke London, Inggris.

Putri Haya merupakan istri ke-6 sekaligus istri termuda dari Syeikh saat itu.

Haya Binti Hussein merupakan lulusan Oxford dan merupakan saudara tiri dari Raja Yordania.

Pernikahannya dengan Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum dikaruniai dua orang anak, yakni HH Sheikh Al Jalila, yang lahir pada 2 Desember 2007 dan HH Sheikh Zayed, yang lahir pada 7 Januari 2012.

Kisah asmara 2 tahun itu menyebabkan sang putri meninggalkan rumahnya di Dubai bersama kedua anaknya karena takut akan hidupnya setelah dihadapkan oleh suaminya.

Dia melanjutkan perebutan sengit hak asuh anak di Pengadilan Tinggi, yang diwakili oleh pengacara terkenal Fiona Shackleton melawan Sheikh yang ingin mengembalikan anak-anak ke Dubai.

Selama persidangan, yang dengan susah payah diperjuangkan oleh Sheikh untuk merahasiakannya, hakim memutuskan Putri Haya telah mengalami intimidasi lama dan diejek tentang perselingkuhannya.

Baca Juga: Ciduk Suaminya Selingkuh dengan Istri ke-6 Miliarder Dubai, Istri Bodygoard Ini Temukan Suami Kirim Foto Putri Haya Berbusana Renang hingga Kondom di Tas Cuci

Hakim pengadilan keluarga Sir Andrew McFarlane mendengar bukti hubungan dengan Flowers, meskipun namanya tidak disebutkan dalam putusan pengadilan.

Dia diidentifikasi di kemudian hari.