Find Us On Social Media :

Nama dan Gayanya Mendadak Diseret dalam Produk Skincare Milik Artis Inisial F Ini, Hotman Paris Auto Muntab dan Layangkan Somasi, Siap Adu di Meja Hukum?

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 20 Februari 2022 | 16:30 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pengacara Hotman Paris mendadak marah dan melayangkan somasi karena nama serta gayanya dicatut oleh artis inisial F.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (20/2/2022), Hotman Paris berbicara terkait masalah yang dialaminya.

Hotman Paris menjelaskan bahwa nama serta gayanya mendadak diseret dalam produk skincare milik artis berinisial F.

Oleh karena itu, Hotman Paris melayangkan somasi atau peringatan kepada artis berinisial F yang sudah melibatkan namanya.

"Somasi, somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal pemilik brand skincare yang sangat terkenal," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris tak terima apabila namanya itu dikaitkan dengan brand skincare milik artis berinisial F tersebut.

"Anda kenapa membawa-bawa nama Hotman Paris? Kenapa anda berdandan gaya Hotman Paris? Apa kaitan nama Paris dengan skincare anda?" lanjut Hotman.

Pengacara Rp 30 miliar itu juga menanyakan hubungan skincare artis tersebut dengan nama Paris.

"Apa ada kaitannya dengan Kota Paris atau dengan saya?" sambungnya.

Baca Juga: 'Di Mana Keadilannya? Itu Uang Buruh!' Tak Tinggal Diam Lihat Kisruh Pencairan JHT di Usia 56 Tahun, Hotman Paris Maju Sentil Menaker Ida Fauziyah!

Tegas ogah disangkutpautkan, Hotman Paris memberi peringatan kepada artis berinisial F agar tak sembarangan memakai nama serta gayanya.