Find Us On Social Media :

Bisa Jadi Inspirasi Bangun Silaturahmi Ramadan 2022, ini Pilihan Ucapan Selamat Puasa untuk Rekan Kerja atau Karyawan dalam Bahasa Inggris

By Maria Novika, Senin, 21 Februari 2022 | 13:40 WIB

Anti Pusing Sambung Silaturahmi di Ramadan 2022, ini Deretan Inspirasi Ucapan Selamat Puasa dalam untuk Karyawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Sebentar lagi sambut Ramadan 2022, tali silaturahmi dengan orang-orang di sekitar kita pun perlu untuk kembali dibangun.

Tidak hanya keluarga maupun sahabat, silaturahmi dengan karyawan juga perlu dikirim ucapan selamat puasa di momen Ramadan 2022.

Kini tak lagi pusing pikirkan pilihan kata untuk ucapan selamat puasa untuk karyawan atau rekan kerja dengan beberapa pilihan ucapan di bawah ini.

Tidak hanya sebagai bulan untuk beribadah kepada Tuhan, Ramadan 2022 juga bisa menjadi momen untuk membangun silaturahmi.

Selain dengan keluarga, ucapan selamat puasa juga perlu dikirimkan untuk orang terdekat.

Salah satunya adalah rekan kerja atau karyawan tempat kita bekerja.

Karena itu, berikut beberapa pilihan inspirasi ucapan selamat puasa untuk karyawan atau rekan kerja menurut Bestmessage.org.

1. May Allah is always there to shower you with his blessings and empower you with courage and knowledge for a successful tomorrow…. Wishing a very Happy Ramadan!!!

(Semoga Allah SWT selalu melimpahimu dengan rahmat dan karunia-Nya dan memberikanmu semangat dan pengetahuan demi masa depan yang sukses. Selamat menjalankan puasa)

Baca Juga: Buka Puasa Ramadan 2022 dengan Es Teh Manis Memang Menyegarkan, Namun Justru Berbahaya Bagi Orang dengan Kondisi Ini, Jangan Nekat Kalau Masih Sayang Nyawa!

2. Ramadan Mubarak to all our employees…. We wish you the best of success and prosperity with the choicest blessings of Allah!!!