Find Us On Social Media :

Tidak Ingin Gisella Anastasia Dibenci, Gading Marten Pilih Tutup Rapat Kesalahan Sang Mantan Istri, Bikin Mama Gempi Tak Menolak untuk Rujuk?

By Hana Futari, Senin, 21 Februari 2022 | 15:40 WIB

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Gisella Anastasia seolah tak menolak jika ada kesempatan rujuk dengan Gading Marten.

Terlebih, saat ini Gisella Anastasia diketahui berstatus lajang usai hubungan cintanya dengan Wijaya Saputra alias Wijin kandas.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Jateng, Gisella Anastasia mengatakan ingin mengikuti jalan yang sudah ditulis untuknya.

“Tapi kan kalau saat ini kan memang jalannya masih belum crossing atau gimana, ya aku cuman jalanin yang terbaik aja, yang penting aku baik ke Mas Gading nya baik," kata Gisella Anastasia.

"Kita sling mengasihi, tidak pernah bilang tidak mau karena aku tahu kebenaran tapi juga berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari,” tutur Gisella Anastasia.

Sementara itu, Gading Marten sendiri membantah bahwa ada rencana rujuk dengan Gisella Anastasia.

Meskipun keduanya menghabiskan momen Natal dan tahun baru bersama dengan mengajak putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Nggak, nggak (rujuk). Kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," ucap Gading Marten dalam Youtube Trans 7 Lifestyle, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Diomeli Gisella Gegara Ngomong dengan Suara Tinggi, Gempi Justru Beri Jawaban Cerdas hingga Bikin Janda Gading Marten Kicep Seketika: Ga Gampang Sih..

Gading Marten pun hanya meminta doa terbaik dari para netizen untuknya.

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita," sambung Gading Marten.