Find Us On Social Media :

'Pokoknya Rumah Kita Jangan Diisi yang Namanya Keributan' Bopak Castello Bagikan Rahasia Dapur Keharmonisan Rumah Tangganya

By Rissa Indrasty, Senin, 21 Februari 2022 | 20:40 WIB

Bopak Castello bersama Gita Resya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski terpaut usia 28 tahun, rumah tangga Bopak Castello dan Gita Resya jauh dari konflik.

Bopak Castello mengungkapkan bahwa dirinya dan istri selalu berusaha untuk menghindari konflik dalam rumah tangga.

"Kalau Bopak itu dari istri pertama menikah, pokoknya rumah kita jangan diisi yang namanya keributan," ungkap Bopak Castello di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

"Karena komitmen pernikahan itu bukan itu. Komitmen pernikahan kita gimana kita menghargai waktu, kita berjalan ini berdua supaya kita happy," jelasnya.

Jika ada cekcok pun, Bopak Castello mengungkapkan hanya ribut kecil dengan sang istri.

"Paling kalau marah itu cuma marah akting doang. Kek misalnya Bopak bangun pagi, imam, harus ada teh kan pagi-pagi, nggak dibikinin sok marah. Padahal mah nggak ribut sesungguhnya, cuma bercandaan aja," ungkap Bopak Castello.

Di samping itu, Bopak Castello juga menasihati sang istri agar tidak mengumbar masalah pribadi ataupun membuat keributan di media sosial.

"Masuk ke dunia medsos yang istilahnya ribet, istilahnya jauh dari moralis, jauh dari yang sifatnya kemanusiaan Bopak larang," lanjut Bopak.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Wanita 28 Tahun Lebih Muda Awet, Siapa Sangka Komedian Ini Pernah Tak Akui Darah Dagingnya, Tuding Anaknya Justru Mirip Bule!

"Yang jelas udah kalau menggunakan media medsos buat pribadi aja, temen deket, temen sekolah, itu nggak apa-apa, kalau itu kan supaya tidak memutus tali silaturahmi," jelas Bopak Castello.

Lebih lanjut, Bopak Castello mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha mengajak sang istri untuk menjadi orang yang lebih baik.