Find Us On Social Media :

Silaturahmi di Ramadan 2022 Tetap Terjalin, ini Deretan Pilihan Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris yang Bisa Jadi Inspirasi

By Maria Novika, Selasa, 22 Februari 2022 | 13:40 WIB

Berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri yang bisa jadi inspirasi pilihan untuk bangun silaturahmi di momen Ramadan 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Tetap membangun silaturahmi dengan orang terdekat, momen Ramadan 2022 kali ini tidak kehalangan kesan khidmatnya.

Meski harus digelar dalam situasi pandemi, Ramadan 2022 tetap menjadi sarana menjalin silaturahmi.

Namun tak perlu pusing mencari pemilihan kata, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan.

Terancam harus dirayakan jauh dari keluarga, momen ramadan kali ini tetap dapat menjadi tempat membangun silaturahmi.

Namun usaha silaturahmi ini justru sering terhambat karena sulitnya memilih kata yang baik.

Apalagi jika yang diinginkan adalah ucapan selamat Idul Fitri dengan kesan unik atau menggunakan bahasa Inggris.

Karena itu, berikut beberapa pilihan ucapan selamat Idul Fitri dalam bahasa Inggris menurut Bestmessage.org.

1. On this joyous occasion of Eid, may Allah bless you and your dear ones with all the happiness and success in life. May your life is blessed with peace and harmony. Ramadan Mubarak to you.

(Pada Pada kesempatan Idul Fitri yang menggembirakan ini, semoga Allah memberkati kamu dan keluarga dengan semua kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian dalam hidup. Selamat menyambut Ramdan)

Baca Juga: Bisa Jadi Menu Buka Puasa untuk Ramadan 2022, Ini Dia Resep Seblak Bihun Modifikasi Menu Seblak yang Sehat dan Mengenyangkan

2. May this Eid, you enjoy a wonderful platter of joy, success, prosperity and love of your loved ones. Wishing you the best of everything on Eid Ul Fitr. Warm wishes to you on Happy Eid.