Find Us On Social Media :

Menantunya Segera Melahirkan, Ibunda Atta Halilintar Langitkan Doa Haru hingga Singgung Soal Kelalaian dan Kesalahan Orang Tua, Krisdayanti Ikut Komentar

By Citra Widani, Selasa, 22 Februari 2022 | 09:49 WIB

Menantunya Segera Melahirkan, Ibunda Atta Halilintar Langitkan Doa Haru hingga Singgung Soal Kelalaian dan Kesalahan Orang Tua, Krisdayanti Ikut Komentar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aurel Hermansyah akan segera melahirkan di tanggal cantik yakni Selasa (22/2/2022).

Seluruh keluarga sudah bersiap-siap untuk menyambut anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sekaligus cucu pertama untuk ketiga mertua yakni Ashanty, Krisdayanti, dan Lenggogeni Faruk.

Semua keluarga ikut memanjatkan doa terbaiknya untuk persalinan pertama Aurel Hermansyah, termasuk ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk yang kini sedang tidak berada di tanah air.

Dalam unggahan Instagram-nya, ibu 11 anak itu melangitkan doa penuh haru teruntuk menantu tercintanya.

Ia memohon kepada sang Penguasa agar kelahiran cucu pertamanya dilancarkan, begitu juga dengan kondisi Aurel agar selalu diberi kesehatan.

Tak hanya itu, dalam doanya, Geni Faruk juga menyinggung soal kelalaian dan kesalahan para orang tua yang akan berdampak pada kesusahan para anak-anak.

Ia meminta agar Tuhan memaafkan kesalahan para orang tua agar keturunan-keturunannya tak merasakan kesulitan.

"Ya Allah, kami memohon Engkau permudahkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah dan mohon Engkau angkatlah kesusahan, yang disebabkan oleh kelalaian kami, dan lindungilah dari segala gangguan lahir dan batin."

"Sungguh pengampunanMu lebih besar dr kesalahan kami. Dan sesungguhnya memudahkan segala yang susah adalah mudah bagi-Mu."

Baca Juga: Jelang Kelahiran Anak Pertama, Atta Halilintar Telah Siapkan Kamar Cantik Bernuansa Pink untuk sang Calon Buah Hati, Warganet Auto Beri Komentar

"Ya Allah, kami merintih kepada Mu, sempurnakanlah dengan kebaikan dengan rahmatMu, Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang @attahalilintar," tutur Geni Faruk dalam caption, dikutip Selasa (22/2/2022).