Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Minggir Dulu, Umi Kalsum Sebut Pria Beristri Ini Jadi Mantu Idamannya, Ibunda Ayu Ting Ting Langsung Beri Restu Pada Pria Beristri Ini

By None, Rabu, 23 Februari 2022 | 06:40 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Grid.ID - Ivan Gunawan digadang-gadang bakal jadi suami Ayu Ting Ting sekaligus menantu Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Namun ternyata bukan Ivan Gunawan, diam-diam Umi Kalsum justru harapkan pria beristri ini jadi suami Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum bahkan terang-terangan mendambakan sosok itu jadi kriteria calon pendamping hidup Ayu Ting Ting di depan istri dari pria tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menjadi salah satu biduan dangut yang kerap kali menjadi sorotan.Diketahui, Ayu Ting Ting masih betah menjanda setelah berpisah dari Enji Baskoro pada April 2014 silam.Perceraian Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji Baskoro, sempat menjadi pusat perhatian pubik. Pasalnya, belum genap satu tahun berumah tangga, Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji."Mungkin memang sudah takdir dan jalannya hidup gue ya seperti ini," kata Ayu Ting Ting dikutip oleh kompas.com dari podcast Wendi Cagur di kanal YouTube House Of Wendi, Jumat (27/8/2021). Anggap perceraiannya sebuah takdir, pelantun "Sambalado" itu tidak menyesali keputusan yang telah diambilnya.

Baca Juga: 'Doain Aja Ya' Akhirnya Sudah Dapat Lampu Hijau dari Ayah Rozak, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Siap Naik Pelaminan Tahun 2023? Ayu Ting Ting justru menilai bahwa perceraiannya itu sebagai pelajaran hidup untuk ke depannya.