Find Us On Social Media :

Tampak Tegar Dampingi Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan, Tangis Ashanty Justru Pecah Saat Antarkan Istri Atta Halilintar Masuk Ruang Operasi, Akui Teringat Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 22 Februari 2022 | 16:55 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ashanty tak kuasa membendung air matanya tatkala mengantarkan Aurel Hermansyah memasuki ruang operasi jelang melahirkan.

Padahal, sebelum mengantarkan Aurel Hermansyah masuk ruang operasi, Ashanty tampak begitu tegar dampingi putri sambungnya jelang melahirkan.

Namun, tangis Ashanty justru pecah saat mengantarkan Aurel Hermansyah masuk ke ruang operasi untuk melahirkan secara caesar.

Tepat pada Selasa (22/2/2022), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dikaruniai seorang putri yang sementara ini dipanggil Baby A.

Putri sulung Anang Hermansyah itu diketahui melahirkan secara caesar di RSU Bunda Jakarta.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube AH, pada Selasa (22/2/2022), terlihat keluarga dari Aurel Hermansyah turut menemani di rumah sakit.

Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, hingga Azriel Hermansyah.

Mereka bahkan tampak kompak mengenakan baju pink untuk menyambut putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bikin Adem Meski Tak Berada di Samping Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan, Doa Ibunda Atta Halilintar Sukses Bikin Krisdayanti Segan: Terimakasih Bapak Ibu, Hormat Saya

Di sela-sela menunggu, Ashanty dan Krisdayanti juga terlihat mencoba menghibur Aurel Hermansyah yang deg-degan karena akan segera melahirkan.