Find Us On Social Media :

Termasuk Artis Berotak Encer, Ariel NOAH Kini Sukses Duduki Jabatan Mentereng, Gak Main-main Ditunjuk Langsung Sama Tokoh Penting Ini

By None, Selasa, 22 Februari 2022 | 17:59 WIB

Ariel NOAH

Grid.ID- Kesibukan musisi Ariel NOAH tahun ini semakin bertambah. Di luar aktivitasnya sebagai musisi, Ariel selalu punya segudang kesibukan. 

Mulai dari menjadi bintang iklan, bertukang, hingga juri X Factor. Lalu belum lama ini, Ariel NOAH punya satu lagi jabatan baru. 

Ariel NOAH kini dipercayai sebagai Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

Pemilihan Ariel NOAH sebagai Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) ini dilakukan oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Acara itu sendiri berlangsung saat Ariel dan Sandiaga menghadiri acara Press Conference Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022, Jumat 18 Februari 2022 lalu.

"Bang @sandiuno secara spontan menunjuk @arielnoah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Gekrafs.

"Sebagai salah satu Dewan Pembina," dilansir dari akun resmi Instagram @Gekrafs, Selasa (22/2/2022).

Ariel NOAH yang diamanahi langsung oleh Menteri Sandiaga Uno pun langsung menerima penunjukkannya sebagai salah satu Dewan Pembina Gekrafs.

Dengan adanya pemilihan ini diharapkan dapat memberikan kebangkitan untuk sektor ekonomi tanah air dan pertumbuhan industri kreatif di Indonesia.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Sampai Reino Barack Pernah Kecantol Pesonanya, Luna Maya Ternyata Rela Rogoh Kocek Rp 20 Juta Buat Sekali Potong Rambut? Begini Kelakuannya yang Dibongkar Ayu Dewi

"Alhamdulillah beliau bersedia memberikan ide-ide dan masukan demi kebangkitan sektor Ekonomi kreatif tanah air," kata Gekrafs.

"Semoga hal ini semakin memberikan optimisme untuk para Pelaku Ekonomi Kreatif di seluruh Indonesia!," sambung akun tersebut.