Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Beberkan Dugaan Perselingkuhan Kalina Ocktaranny dengan Pria Brondong, Mulai dari Video Call Seks Hingga Bukti Pemesanan Hotel!

By Menda Clara Florencia, Selasa, 22 Februari 2022 | 18:03 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Vicky Prasetyo akhirnya memberanikan diri membuka penyebab perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny di muka publik.

Vicky Prasetyo agaknya mulai geram dicap sebagai pria yang memiliki hobi nikah dan cerai.

Karena itu, Vicky membuka aib pernikahannya bersama Kalina.

Dia pun membawa beberapa bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Kalina Ocktaranny dengan pria bernama Ricky M Miraja, yang usianya jauh di bawah Kalina.

Vicky akhirnya berani memebeberkan dugaan perselingkuhan karena merasa masalah ini sudah mengganggu keamanan anaknya.

“Cuma kalau sudah bawa anak-anak saya, ya saya tidak bisa diam. Jangan sampai persoalan ini meluas ke anak-anak,” kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

“Terus kan sudah ada bukti-bukti juga, dan satu yang tidak bisa dipungkiri itu ya video asusila dengan pria itu,” jelasnya.

Vicky juga ‘menyerang’ Kalina tidak dengan tangan kosong.

Baca Juga: Saling Bongkar Aib Pasca Bercerai, Vicky Prasetyo Balas Tudingan Kalina Ocktaranny, Sebut Kekasih Baru Mantan Istri Minta Izin ke Dirinya

Vicky merasa bukti pemesanan hotel dan foto tangkap layar Kalina bakal menginap bareng pria tersebut jadi barang bukti yang kuat.

“Terus yang fakta banget juga ada bukti pesanan hotel dari nama dia sendiri,” tandasnya.