Find Us On Social Media :

Pantas Karismanya Tumpah-tumpah Hingga Bikin Kesengsem, Ini Tips Arya Saloka Tetap Bugar di Tengah Jadwal Sinetron yang Padat: Saya Selalu Mintanya Jalan

By Citra Widani, Rabu, 23 Februari 2022 | 10:42 WIB

Arya Saloka menceritakan kebiasaannya jalan kaki di lokasi syuting hingga tips menjaga kesehatan di tengah aktifitasnya yang padat

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa sih yang gak kenal Arya Saloka?

Semenjak dipasangkan dengan Amanda Manopo di sinetron 'Ikatan Cinta', Arya Saloka sukses menjadi sorotan masyarakat tanah air.

Di tengah jadwal syutingnya yang begitu padat, Arya Saloka mengaku sudah mulai jarang berolahraga intens seperti dahulu.

Ia biasanya hanya akan mencuri-curi waktu di lokasi syuting untuk melakukan olahraga kardio seperti menaiki anak tangga alih-alih lift.

"Olahraga tipis-tipis lah, cuma kalo yang olahraga ekstrem sudah tidak bisa seperti dulu ya. Mungkin nantilah kalau memang waktu."

"Olahraga sih pasti, karena dengan saya ada di lantai 2, saya jarang naik lift, jadi saya selalu pakai tangga karena itu konsep dasar kardio," ujar Arya Saloka, dikutip dari Tribun Seleb.com, Rabu (23/2/2022).

Pria kelahiran tahun 1991 itu juga memilih untuk berjalan ke lokasi syuting, jika jaraknya tidak terlalu jauh.

"Jadi kayak misalkan set-nya di mana jemputnya pakai motor, saya selalu mintanya jalan," sambungnya.

Selain berolahraga, Arya juga selalu menyempatkan diri untuk tidur di sela-sela syuting.

Baca Juga: Bisnisnya Semakin Menggurita, Clothing Line Baru Arya Saloka Langsung Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 20 Menit

Suami dari Putri Anne itu mengaku tak kesulitan saat beristirahat di lokasi syuting karena kebiasaannya yang cukup unik, yakni mudah tertidur di manapun.