Find Us On Social Media :

Viral! Tengok Penampakan Rumah Mewah Lapis Emas Milik Crazy Rich Palu, Sang Pemilik Ngaku Ogah Pakai ART hingga Butuh 3 Bulan untuk Membersihkan, Alasannya Bikin Tercengang

By None, Rabu, 23 Februari 2022 | 13:43 WIB

Viral! Tengok Penampakan Rumah Mewah Lapis Emas Milik Crazy Rich Palu, Sang Pemilik Ngaku Ogah Pakai ART hingga Butuh 3 Bulan untuk Membersihkan, Alasannya Bikin Tercengang

Grid.ID - Viral sebuah rumah mewah lapis emas milik crazy rich Palu.

Yuk tengok penampakan rumah mewah lapis emas milik crazy rich Palu yang sempat viral.

Ternyata sang pemilik yang merupakan crazy rich Palu ngaku ogah pakai ART hingga butuh 3 bulan untuk bersihkan rumah mewah lapis emas miliknya itu.

Beberapa waktu lalu, rumah mewah lapis emas di Palu, Sulawesi Tengah ini sempat mambuat heboh.

Bahkan, pemilik ngaku butuh waktu 3 bulan untuk membersihkannya karena saking luasnya rumah mewah tersebut.

Meski tinggal di rumah mewah nan luas, pemilik ngaku ogah pakai ART gegara alasan mencengangkan ini.

Dikutip dari laman Grid.ID, hal ini terungkap dalam acara Silet yang tayang di YouTube RCTI Infotainment pada Jumat (1/11/2019) lalu.

Benar saja, bagaikan istana Taj Mahal, rumah bergaya Eropa klasik itu dipenuhi perabot berlapis emas berwarna kuning.

Interior lantainya menggunakan marmer mewah, sofa tamu berbentuk keong emas, meja kaca dan semuanya berwarna kuning emas.

Baca Juga: Padahal Rumah Mewahnya yang Disebut-sebut Senilai Rp 20 Miliar Langsung Viral Saking Megahnya, Artis Cantik ini Malah Biarkan Sang Putra Tidur Beralaskan Lantai Tanpa Kasur, Ada Apa?

Meja makan luas dan lebar bisa menampung sekitar 20 orang, kursi mewah juga tidak ketinggalan berpasangan dengan meja makan.

Namun, siap-siap terkejut karena lapisan emas tersebut ternyata tak hanya di perabot saja, tetapi sampai ke bagian pilar hingga dinding rumah!