Find Us On Social Media :

Awal Mula Alsa Terjun ke Dunia Tarik Suara! Suka Nyanyi Dari Kecil, Hingga Terkenal di Tiktok

By Kireyna, Rabu, 19 Januari 2022 | 09:05 WIB

Alsa

Grid.ID - Pengguna aplikasi TikTok pasti sudah tak asing lagi dengan Alsa Aqilah.

Alsa memiliki lebih dari 10 juta pengikut dalam platform tersebut.

Terkuak, rupanya Alsa sudah suka menyanyi sejak usianya 3 tahun.

Ia bahkan sempat mengikuti beberapa ajang menyanyi di televisi Tanah Air.

Baca Juga: Minta Benang di Wajahnya Dicabuti Usai Ditagih Biaya Perawatan Rp 90 Juta yang Dikiranya Cuma Endorse, Mayang Kelabakan hingga Mau Gadai HP Chika, Netizen: Kaga Jadi Glowing

“Awalnya itu sebenernya panjang banget sih. Dari kecil banget, dari tiga tahun,” ucap Alsa saat berbincang dengan Grid.ID, Senin (10/1/2022)

Alsa mengaku jika dirinya bukan dari keluarga yang mempunyai seni musik ngelotok, namun sang ayah mempunyai hobi di musik.

“Sebenernya aku bukan dari keluarga musik. Bukan yang kayak orang tuanya emang kerjanya di musik, bikin lagu, bisa main musik atau gimana."

"Bisa main musik, cuma kayak hobi doang. Nah itu papa yang suka main musik kayak organ, terus gitar. Nah aku cuma ngikutin aja kalo papa lagi main musik gitu, aku ngikutin nyanyi-nyanyi," jelasnya.

Baca Juga: Ceplas-ceplos Namun Dihargai dan Sangat Dicintai, 4 Zodiak Ini Selalu Mendapat Hasil Setimpal dari Kejujuran Hatinya!

Dari situ, Alsa pun dinilai ada bakat untuk menyanyi, sehingga ia diberikan pelajaran khusus untuk menyanyi.

“Terus dari orang tua ‘loh kok kayak bisa nyanyi’, ‘kok nadanya nggak fals’. Akhirnya, setelah itu aku diles-in nyanyi. Mama juga bisa nyanyi doang, tapi nggak yang professional, cuma hobi doang,” tuturnya.